adji`s WORLD!! dunia-k, cara-k!!

Pesohor Hollywood yang terbelit masalah hukum

Posted on: 5 April 2008

Pesohor Hollywood Yang Terbelit Masalah Hukum

Lihat Gambar

 

 

 

 

 

 

Kian banyak saja selebriti Hollywood yang jadi headline di media masa lantaran melanggar hukum. Sederet nama kondang seperti Lindsay Lohan, Paris Hilton dan baru-baru ini Mischa Barton jadi sorotan karena berurusan dengan pihak berwajib. Bukan hanya para biang pesta ini saja yang bermasalah dengan hukum, ada sejumlah selebriti A-list yang juga pernah melanggar hukum. Mari kita lihat, siapa saja mereka.

Mischa Barton

Bintang kelahiran Inggris ini beberapa waktu lalu ditangkap polisi lantaran mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk, atau dalam bahasa sananya disebut DUI (Driving Under the Influence). Pada bulan Desember lalu Barton ditangkap saat ia dalam pengaruh alkohol 0.08% dalam darahnya, menyetir mobil tanpa surat-surat lengkap serta membawa mariyuana sebesar 28,5 gram.

Courtney Love

Mantan pentolan Hole ini sudah beberapa kali berurusan dengan hukum. Yang paling akhir saat ia dituntut lantaran melakukan tindak kekerasan. Love didakwa memakai narkoba dan menyerang seorang wanita dengan botol, juga bertindak kasar pada seorang pria. Juri dalam pengadilan kasus ini memutuskan akan menggugurkan hukuman pada Love jika ia berhasil sembuh dengan mengikuti program di panti rehabilitasi dan sukses mengikuti kelas manajemen kemarahan.

Eminem

Rapper satu ini memang dikenal dengan ulah nakalnya. Di tahun 2000, dalam kasus penyerangan pada seorang pria, hakim memutuskan ia mengalami masalah dalam tingkah lakunya dan disarankan meminum obat. Peristiwa itu terjadi lantaran Em memukul seorang pria yang memberikan ciuman pada istrinya. Tapi di tahun 2002 saat merilis albumnya, THE EMINEM SHOW, ia malah menjadikan kasus itu sebagai lelucon.

Marilyn Manson

Rocker nyentrik ini pernah berurusan dengan hukum di tahun 2000. Saat itu ia dituduh melakukan pelecehan pada petugas keamanan saat manggung di OzzFest. Manson mengunci paha si penjaga dalam salah satu aksi nyentriknya. Namun setelah beberapa kali persidangan, hakim memutuskan kasus ini bukan pelecehan seksual, melainkan murni aksi panggung.

Mel Gibson

Gibson pernah bermasalah dengan hukum di tahun 2006. Saat itu ia tertangkap sedang dalam keadaan mabuk dan mengemudikan mobil di Malibu. Yang mengejutkan adalah komentar menghina pada petugas yang menahannya. Saat itu Gibson berkomentar pada petugas polisi wanita, ‘Apa yang kau kira kau lihat, tetek?’ Setelah diputuskan bersalah akibat DUI, Gibson meminta maaf atas tindakan kasarnya. Ia dijatuhi hukuman tiga tahun bebas bersyarat dan harus membayar denda juga mengikuti rehabilitasi kecanduan minuman beralkohol.

Michael Jackson

Saat raja pop ini setuju ikut ambil bagian membuat dokumenter dengan pewawancara Putri Diana, Martin Bashir, ia sama sekali tak tahu masalah besar apa yang sedang menunggunya. Acara TV itu membuat seluruh dunia terkejut, saat terlihat mega bintang ini bergandengan tangan dengan pemuda berusia 13 tahun, Gavin Arvizo dan mengaku berbagi tempat tidur dengan anak lelaki ini serta bocah-bocah lainnya. Jackson didakwa melakukan pelecehan seksual dan mencekoki alkohol pada bocah ini. Dan saat menjalani proses persidangan selama enam bulan, Jackson kolaps. Ia datang ke pengadilan dengan mengenakan piyama dan kabarnya menyebut minuman anggur sebagai ‘Jus dari Yesus!’ Meski dia dinyatakan tak bersalah atas semua dakwaan yang dituduhkan padanya, kasus itu melukai kariernya, dan juga membuatnya bangkrut.

Shia LaBeouf

Bintang INDIANA JONES AND THE KINGDOM OF THE CRYSTAL SKULLS ini terus berusaha menjauhi masalah yang biasa menimpa para selebriti . Sampai 4 November 2007, ia ditahan lantaran menolak meninggalkan toko obat Walgreen’s. Akhirnya petugas keamanan toko itu memanggil polisi, mengklaim aktor muda ini sedang mabuk. Juru bicara kepolisian lalu memberikan keterangan kalau pemuda ini ‘sangat sadar dan sopan.’ LaBeouf juga hadir di pengadilan Cook County pada 28 November 2007, saat pihak toko memutuskan membatalkan tuntutan atas dirinya.

Paris Hilton

Gosip selebriti kebanjiran berita saat sosialita ini dijatuhi hukuman 45 hari lantaran mengabaikan larangan mengemudi dari pengadilan. Saat biang pesta ini dibebaskan – hanya selang empat hari setelah masuk penjara – berita miring mulai berhembus gencar. Dan Paris harus kembali ke balik jeruji dua hari berikutnya. Ia terlihat menangis dan berteriak-teriak, saat mobil penjara menjemputnya. Tapi akhirnya ia berhasil menjalani 23 hari hidup di balik jeruji dan meninggalkan penjara Lynwood Correctional untuk kembali berpesta.

Nicole Richie

Sama seperti sahabatnya, Paris Hilton, Nicole juga berurusan dengan pihak berwenang akibat mengemudi saat mabuk. Dari empat hari penjara putusan hakim, putri penyanyi Lionel Richie ini hanya menjalani hukuman 82 menit lantaran penjara saat itu penuh sesak.

Russell Crowe

“Kemungkinan ini situasi yang paling memalukan yang tak akan pernah kulupakan,” begitu ungkap aktor ini saat ia menggambarkan penangkapannya di tahun 2005 lalu. Dakwaan menyerang dengan senjata diajukan pada bintang GLADIATOR ini. Saat itu ia terlibat kasus pelemparan telepon pada seorang pegawai hotel di New York. Crowe tak bisa menghubungi istrinya di Australia dari telepon hotel dan mengamuk. Bintang ini bebas bersyarat dan harus membayar ganti rugi sebesar US$100.000 untuk biaya pengobatan si pegawai hotel.

Winona Ryder

Masa percobaan selama tiga tahun, 480 jam menjalani pelayanan publik, konseling psikologis dan narkoba, serta membayar denda US$10.000 dijatuhkan sebagai hukuman pada aktris ini lantaran terbukti ngutil pakaian di sebuah pertokoan di Beverley Hills pada tahun 2001 lalu.

Lindsay Lohan

Tahun 2007, bintang film anak-anak THE PARENT TRAP ini berubah jadi anak nakal. Lohan kedapatan menggunakan sejumlah kokain yang ditemukan di mobil Mercedesnya saat ia mengalami kecelakaan pada bulan Juli lalu. Polisi menanggapi panggilan 911 dari ibu asisten pribadi Lohan, Michelle Peck, yang dikejar-kejar oleh mobil aktris muda ini. Saat petugas datang, ia menemukan Lohan sedang perang mulut seru dengan Peck. Dan mereka menahan bintang ini dengan tuduhan memiliki kokain, dalam pengaruh alkohol dan narkotik, serta mengemudikan mobil tanpa surat izin. Pada bulan Agustus 2007, diumumkan Lohan menjalani hukuman penjara sehari, 10 hari melakukan pelayanan publik, melakukan program pendidikan bahaya alkohol selama 18 bulan, membayar denda, dan yang paling berat bagi gadis ini, menghadiri tiga hari pertemuan dengan para pemabuk.

2 Tanggapan to "Pesohor Hollywood yang terbelit masalah hukum"

jykfj24-wxk3bbw-tw6q94f0-0 http://finance.groups.yahoo.com/group/affordable-health-insurance/#1
life insurance
[url=http://thrill.to/carinsurance#3]car insurance[/url]
[url]http://finance.groups.yahoo.com/group/health_insurance-/#4[/url]
[http://fun.to/wholelifeinsurance#5 whole life insurance]
“home owners insurance”:http://finance.groups.yahoo.com/group/home-owners-insurance/#6
[LINK http://finance.groups.yahoo.com/group/home-owners-insurance/#7%5Dhome owners insurance[/LINK]

Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

numpang coret-coretan

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Semua Tulisan

Kritik dan Saran


Blog Stats

  • 10,132 hits

Klik tertinggi

  • Tak ada

Flickr Photos

Nittele Tower in black and white

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: