adji`s WORLD!! dunia-k, cara-k!!

Cinta Laura Jadi Langganan The Rock

Posted on: 7 Juni 2008

Cinta Laura Jadi Langganan The Rock

Sukses tampil bareng The Rock di acara SCTV Academy Award membawa job baru buat Cinta Laura. Bintang muda yg dikenal dengan bahasa campur-aduknya ini kembali tampil bersama grup musik bentukan Ahmad Dhani ini di acara XL PestaPhoria di The Rock Cafe, Jumat (06/06/08). Dalam penampilan keduanya ini, Cinta Laura mengaku masih merasa gugup.

 

Ditemui sebelum sesaat sebelum tampil, Cinta mengatakan: “Aku sih masih tetap nervous. Biasanya saat aku sudah naik stage. Tapi kalau sekarang belum terasa deg-degan. Kaget banget ternyata di dalam banyak orang, lagian mereka itu nggak aku kenal, agak worry juga sih,” ungkap bintang kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

 

Terlepas dari rasa gugupnya, Cinta Laura telah bersiap dengan penampilannya malam itu. “Siap. Jadi nanti aku nyanyi ama The Rock. Nanti aku ngebawain Umbrella. Soalnya nggak ada persiapan, belum latihan, belum apa-apa, jadi aku pilih yang hafal aja dan lagi Umbrella udah sering aku nyanyiin,” ungkapnya.

 

Saat ditanya soal Euro 2008, bintang muda ini memilih menjagokan Jerman. “Aku mendukung Jerman, karena aku keturunan Jerman. Aku berharap sih menang tahun ini,” kilahnya.

Tinggalkan Balasan

numpang coret-coretan

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Semua Tulisan

Kritik dan Saran


Blog Stats

  • 10,132 hits

Klik tertinggi

  • Tak ada

Flickr Photos

Nittele Tower in black and white

Lebih Banyak Foto
