adji`s WORLD!! dunia-k, cara-k!!

Oh Baby!!-Cinta Laura..

Posted on: 9 Agustus 2008

Cinta Laura-Oh baby!!!!

kau bikin pusing tujuh keliling
buat aku mabuk kepayang
gayamu cool dan sexy
mentok aku kepada kamu
jadi semakin aku cinta

[*]
kau sihir aku yang sedang kosong
disaat aku butuh cinta
mantra-mantra dahsyatmu
menarik aku yang sendiri
memang lagi putus cinta

[**]
katakan katakan kau sungguh-sungguh
hanya ada aku di dalam hatimu
katakan katakan kau cinta aku
untuk selamanya kau jadi milikku

reff:
I don’t wanna lose you
Yes I wanna hold you
I don’t wanna make you
Make you sad and make you cry
I don’t wanna lose you
Yes I wanna hold you
I don’t wanna make you
Make you sad and make you cry

Oh baby baby baby…
baby baby baby
Oh baby baby baby…
yeeaaa eeeaaahhh
Oh baby baby baby…
baby baby baby
Oh baby baby baby…
uuuuuuuu……

repeat [*]

repeat [**]
repeat reff

bridge..

repeat [**]
reepat reff

1 Response to "Oh Baby!!-Cinta Laura.."

Lagu nya ckp bgs kok apa lagi ditambah dg koreonya cinta, pokoknya SIIP LHA!

Tinggalkan Balasan

numpang coret-coretan

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Semua Tulisan

Kritik dan Saran


Blog Stats

  • 10,132 hits

Klik tertinggi

  • Tak ada

Flickr Photos

Nittele Tower in black and white

Lebih Banyak Foto
